Selasa, 12 Mei 2020

Bank Soal Preparasi TOEFL



Beberapa waktu yang lalu, kira-kira tahun 2018, saya mengumpulkan soal-soal untuk latihan TOEFL. Saya rekam dalam beberapa file yang terbagi menjadi sebagai berikut:

1 Bank Soal Pengenalan Ujian TOEFL

2.Bank Soal TOEFL Struktur Tertulis

3 Bank Soal TOEFL Membaca Wacana

4 Bank Soal TOEFL Mencari Kata Tidak Tepat

Ada ribuan soal latihan yang bisa digunakan untuk mengasah kemampuan pelajar dalam latihan TOEFL. Silahkan klik di link tersebut.

Supaya tambah semangat lagi, saya tambahkan dua file lagi dalam bentuk file.docx berikut ini sebagai tambahan latihan. Semoga bermanfaat!

5 Ekstra Bank Soal TOEFL Struktur Tertulis

6 Ekstra Bank Soal TOEFL Mencari Kata Tidak Tepat

Nah, dari kesemuanya, saya punya kunci jawabannya untuk mencocokan jawabannya dengan jawaban kamu. Tapi saya perlu komentar dan like-nya. Silahkan cantumkan e-mail di kolom komentar bagi yang memerlukan jawabannya. Saya akan kirimkan jawabannya melalui e-mail.

#toefl #toeflpreparation #exercises


Tidak ada komentar:

Posting Komentar